Pidato PAUS waktu menyatakan diri masuk islam


blessed-johnpaulii.jpg Sebelumnya saya tidak percaya bahwa berita pengunduran diri PAUS kemarin ternyata heboh, hingga ahirnya saya cari kebenaran digoogle, apa benar alasan paus itu mengundurkan diri karna masuk ISLAM? Perhatikan baik2 pidatonya gan. Benar atau kah tidak?

Inilah selengkapnya pidato Sri Paus tersebut, yang setelah jadi mu’allaf, namanya telah berubah menjadi Ahmad SriPaus (supaya umatnya tidak terlalu kaget, maka Ahmad Sri Paus tidak mengucapkan salam sebelum memulai pidatonya):

“Yang terhormat umatku, yang berada dalam Kasih Tuhan. Hari ini adalah hari minggu yang cerah. Tujuan saya berdiri di podium ini tak lain adalah untuk membuat pengumuman penting yang harus saya umumkan ke seluruh penjuru dunia saat ini juga. Yang mana menurut saya, semakin saya tutup-tutupi apa yang ingin saya kemukakan itu, justru akan semakin tidak baik.Ini semua berkaitan dengan pilihan jiwa dan hati nurani saya. Sudah selama puluhan tahun kalian semua mengetahui bahwa saya adalah seorang pemeluk agama katholik yang ta’at. Bahkan saya adalah pemimpin umat katholik di seluruh dunia, sekaligus sebagai wakil Tuhan di dunia ini, atau Ficarius Filii Dei.

Saya mewakili urusan Allah untuk dunia ini, memberikan amnesti, abolisi dan grasi atas ummat manusia yang berdosa dengan mandat sepenuhnya dari Allah”.”Namun mulai kini saya tak mampu berdusta lagi. Sesungguhnya sejak puluhantahun lalu, saya sudah tak meyakini lagi kebenaran dari agama katholik ini. Karena semakin saya mendalami alkitab, semakin jelas pula kesalahan-kesalahan yang saya temukan dalam kitab ini.

Maka itu, saya berusaha membandingkannya dengan kitab-kitab suci yang lain. Dengan kitab injilnya kristen protestant, malah semakin rusak. Dengan kitab wedhanya umat hindhu, tuhannya juga ada 3.Barulah ketika saya mulai membaca Al’Qur’anul Karim, saya tahu apa yang selama ini sebetulnya saya cari-cari.”

(Ribuan umat yang berada di hadapan Sri Paus nampak bingung dan saling bertanya-tanya). Kemudian Sri Paus melanjutkan ucapannya:”Tapi ketika itu saya masih takut dengan ancaman yang mungkin saya terima jika saya nekat keluar dari agama katholik. Namun kini saya berani mengambil keputusan penting ini. Saya tak akan takut lagi pada ancaman pembunuhan yang mungkin akan segera saya hadapi. Saya hanya ingin hidup tenang, terutama jiwa spiritual saya. Saya sangat berhadap agar umat agama kristen, kristen apapun itu, tak akan membunuh saya hanya karena pilihan hidup pribadi saya ini.

Saya sudah tua, sudah udzur. Bahkan tubuh saya pun sudah bongkok.”(Sampai di sini, beberapa umat nampak mulai menitikkan air mata karena terharu).

“Saya percaya Allah itu satu. Dan saya jugapercaya bahwa Nabi Muhammad itu adalah utusan-Nya. Asyhadu Allaaa ilaaa ha illallaaah, wa asyhaduannaaa muhammadur rasullullaaaah (Ahmad Sri Paus mengucapkannya dengan terbata-bata).Saya tahu konskwensi dan mungkin reaksi dari umat kristen di seluruh dunia kalau saya melakukan pengumuman ini. Tapi saya terpaksa melakukannya, minimal untuk diri saya sendiri. Saya khawatir akan kehidupan saya di akhirat nanti bila tetap berada dalam jeratan kekafiran.”

Iklan

One response »

  1. Kalau cuma menulis dan mengarang anak kecilpun, tidak ada referensi alias sumber yang shahih artinya tidak ada bukti yang otentik untuk bisa dipertanggung jawabkan, ini artikel dusta…!! mana cuplikan videonya ???? HOAX…!! bikin artijel yang jujurlah jangan mengada-ada…!! saya Abu Fina Arik adalah murni dari kalangan salafi (ahlu sunnah waljamaah murni) disetiap kajian ustadz Firanda, Ustadz Abu Yahya Badrusalam dll serta aktif menyimak kajian dirodjaTV, insanTV, WESAL TV (tv sunnah, yg tv bid’ah seperti MTA TV & ASWAJA tidak saya ikuti), tapi saya tidak banyak setuju isi artikel ini karena didalamnya banyak tanpa menyertakan referensi, ibarat seorang ustadz yang berceramah tanpa dalil alias hanya berkoar2 saja.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s