Perhatikan baik –baik simbol bintang david berikutdi bawah ini yang merupakan lambang Yahudi:

Simbol ini terpampang jelas pada mahkota paulus yang merupakan pemimpin agama Khatolik dan Kristen.mengapa paulus sangat mengagung-agungkan lambang tersebut,benarkah dia keturunan Yahudi?

Berikut ini adalah berbagai bukti bahwa simbol Hexagram tersebut sudah ada, bahkan jauh sebelum masa Nabi Daud عليه السلام.

  1. Simbol bintang Hexagram pada Hindu:

Sab-kona Bintang Goloka atau Goloka-Yantra, tercatat dalam sejarah Weda dan kebudayaan kuno lainnya. Sebelum simbol ini muncul di dunia Barat dengan sebutan Bintang Daud atau David Star maka simbol ini juga telah digunakan di jantung spiritualitas di India dan disebut sebagai Sab Kona.

Sab-Kona mendefinisikan sebuah bintang bersudut enam yang mewakili ruang suci. Dibangun dengan menggabungkan dua segitiga sempurna, segitiga yang menghadap keatas disebut Purusa dan yang menghadap kebawah disebut Prakarti.

Ternyata Ajaran Kristen sekarang bukan lagi ajaran dari Isa dan Ajaran Hindu sekarang bukan lagi ajaran dari para Rishi,benarkah Kristen dan Hindu adalah buatan Yahudi dan buatan Romawi?

Awal mula terbentuknya Kristen:
Paus paulus mengaku dirinya seorang Rasul dan mengklaim bahwa dia membawa ajaran yang diajarkan oleh Isa.Padahal dia seorang yahudi yang ingin membawa ajaran sesat seperti mengadakan penyaliban,pemalsuan Injil,memperbolehkan babi dimakan dan mengadakan kepasturan padahal ajaran ini adalah ajaran yang tidak pernah di ajarkan oleh Nabi Isa.Dia menyusup kan pengadaan Hari Natal agar Orang Romawi senang menerima ajaran Kristen.Karena dia ahli dalam konsep ketuhanan Yahudi dan Yunani maka di susupi pula ajaran konsep ketuhanan itu ke dalam agama kristen dengan penuh penyamaran yang tak diketahui seperti Yahudi yang mengakui bahwa uzair anak allah maka dalam kristen di buat bahwa Yesus anak Allah. Kemudian Bangsa Romawi yang percaya akan kedatangan dewa matahari setelah musim dingin berubah menjadi musim panas maka kepercayaan ini di dalam agama Kristen di sebut Hari kelahiran juru selamat yesus yang kita kenal sekarang ini dengan hari Natal.Lalu benarkah paulus adalah keturunan Yahudi?

Paulus dari Tarsus (awalnya Saulus dari Tarsus) atau Rasul Paulus, (3 Masehi–67 Masehi) diakui sebagai tokoh penting dalam penyebaran dan perumusan ajaran kekristenan yang bersumberkan dari pengajaran Yesus Kristus. Paulus memperkenalkan diri melalui kumpulan surat-suratnya dalam Perjanjian Baru di Alkitab Kristen sebagai seorang Yahudi dari suku Benyamin,[1] yang berkebudayaan Yunani (helenis) dan warga negara Romawi. Ia lahir di kota Tarsus tanah Kilikia (sekarang di Turki), dibesarkan di Yerusalem dan dididik dengan teliti di bawah pimpinan Gamaliel.[2] Pada masa mudanya, ia hidup sebagai seorang Farisi menurut mazhab yang paling keras dalam agama Yahudi.[3] Mulanya ia seorang penganiaya orang Kristen (saat itu bernama Saulus), dan sesudah pengalamannya berjumpa Yesus di jalan menuju kota Damaskus, ia berubah menjadi seorang pengikut Yesus Kristus (Kisah Para Rasul 9).konon ada juga yang menyebutkan bahwa Ayah paulus berasal dari Yunani dan ibunya Yahudi ,selain ahli dalam konsep Ketuhanan Yahudi dia juga Alhli dalam kebudayaan romawi.Itulah sebabnya di mahkota paulsu ada lambang Yahudi karena dia sangat dia keturunan Yahudi yang pasti dia sangat mengagung-agungkan simbol tersebut.Di dalam ajaran Kitab Talmud Yahudi di jelaskan bahwa bangsa Yahudi sangat menjunjungi tinggi prioritas keturunan nya dengan menganggap dirinya sebagai bagsa pilihan tuhan untuk menguasai dunia dan menganggap bangsa lain adalah bangsa binatang.Maka dari itulah paulus sangat mengagung-agungkan Yahudi.

Hari Natal ternyata bukan hari kelahiran Isa:

Pada Tanggal 25 Desember tahun 7 SEBELUM MASEHI (Sebelum Yesus di lahirkan dan Kristen terbentuk),Para Orang Romawi kuno melakukan Pesta pergantian musim Dingin ke musim panas bahkan Pesta itu di namakan hari penyambutan Dewa kedatangan matahari sebagai  Juru selamat dan penebus dosa-dosa manusia.Namun ketika Nabi Isa tidak ada lagi di Bumi melainkan di angkat kelangit ke 3 oleh Para Malaikat supaya Selamat dari penyaliban maka mulailah ajaran nabi Isa Di tukar Oleh Paus paulus Claudius 1.

Adapun ajaran nabi Isa yang tidak pernah di ajarkan oleh umatnya adalah seperti Babi boleh di makan ( padahal dagingnya di haramkan),Adanya Trinitas,Kepasturan,Pembuatan Gereja,Menyembah Yesus dengan lantunan lagu kerohanian,dan Perayaan hari natal yang mana semua ajaran ini tidak Di benarkan Dalam Injil Barnabas dan Tidak pernah di ajarkan Oleh Yesus.

Ketika agama Nasrani ajarannya di tukar dan di sesatkan oleh paulus dengan ajaran Ciptaannya maka Paus paulus sangat mengharapkan para Orang Romawi mau menganut dan menerima  ajarannya.Orang Romawi mau menerima ajaran Paulus dengan syarat Pesta atau tardisi penyambutan Dewa matahari Tidak di hilangkan atau di hapuskan.Paulus setuju dengan Syarat tersebut agar orang Romawi mau menerimanya maka paulus Menetapkan setiap tanggal 25 Desember Di peringati sebagai hari natal( Hari kelahiran Yesus sebagai Juru selamat dan penebus Dosa-Dosa manusia) padahal 25 Desember bukanlah hari kelahiran Yesus Melainkan Hari Pesta orang Romawi Dalam menyambut Kedatangan Tuhan Matahari sebagai Penebus dosa –dosa manusia,Tetapi Paulus menyusupkan Tradisi Tersebut ke dalam ajaran Kristen Dan di ganti atau di samarkan namanya dengan nama Hari natal.Adapun alasan Paulus menyisipkan tradisi tersebut Adalah di karenakan khawatir Orang Romawi Tidak mau menerima ajaran Kristen Sebab orang Romawi sudah terlanjur cinta dan Sayang dengan Tradisi tersebut.Selain Itu salah satu misi Kristen agar umat Muslim( Terutama Remaja) masuk dalam syiar agama Kristen dan Menghancurkan akidah Islam adalah Dengan adanya Ajaran Ilmu peramalan Perbintangan Zodiak.

Salib adalah lambang yang sangat kuno di dunia yang mana lambang ini jauh sebelum kridten di lahirkan.Tapi bagi remaja Muslim yang masih mempercayai ramalan zodiak sebaiknya di hentikan karena Zodiak adalah termasuk ajaran atau syiar dari agama nasrani /Kristen .Adapun bagi anda yang mungkin pernah membaca komik atau buku-buku tentang kisah Yesus  versi Kristen yaitu di mana setiap di belakang kepala yesus selalu terdapat gambar matahari yang perlu kalian ketahui adalah bahwa Matahari itulah lambang atau simbol yang menyerupai simbol ZODIAK.
Untuk Lebih Jelas tentang terbentuknya Kristen,Mari baca baik-baik perbincangan Blogger Era Muslim dengan saudari Wulan berikut ini:
Assalamualaikum Pak,
Pak, saya ada pertanyaan yang mengganjal nih,
Sebenarnya apa hubungan antara agama kristen dengan yahudi?  karena ada beberapa family maupun teman2 saya yg beragama kristen/katolik, sangat2 membangga2kan yahudi (israel), padahal setahu saya yang membunuh Tuhan mereka kan kaum Israel (maaf kalo saya salah). Dan mereka sangat mendukung apapun yg dilakukan Yahudi (termasuk menyerang Palestina) malahan dalam doa mereka, selalu memuliakan Yahudi? Saya jadi bingung, sebenarnya agama mereka apa, kristen ato yahudi?. Mohon penjelasan ya Pak, krn saya sering berdebat soal ini dengan mereka.
Wa’alaykumusalam warahmatullahi wabarakatuh,
Saudari Wulan yang dirahmati Allah SWT, kita hendaknya jangan kesal atau marah karena saudara-saudara kita yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionis-Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus:
“Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya” (Sanhedrin 43a)
“Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas” (Gittin 57a)
“Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya” (Rosh Hashanah 17a).
“Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “ (Shabbath 116a)
Inilah ungkapan hati Talmud yang sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik Zionis-Israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.
Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.
Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agennya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil sendiri:
BIODATA PAULUS
Nama                        : Paulus/Saulus (Gal.5: 2; Kis.13: 9)
Tempat lahir            : Tarsus, Kilikia (Kis.22: 3)
Pekerjaan                 : Tuna Karya (Rm.15: 23)
Jabatan                   : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm. 11: 13; Ef. 3: 8; I Tim. 2: 7; Gal. 2: 7), Allah Bapa bagi umat Kristen (I Kor. 4: 15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11: 26; I Kor. 9: 1-2).
Disunat                     : pada hari kedelapan (Flp. 3: 5)
Asal                           : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22: 3)
Keturunan                : Orang Israel (Rm. 11: 1), Ibrani asli (Flp. 3: 5)
Suku bangsa               : Benjamin (Flp. 3: 5; Rm. 11: 1)
Kewarganegaraan       : Romawi (Kis. 22: 25-29).
Dididik oleh              : Gamalael (Kis. 22: 3)
Agama                     : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24: 14)
Status                        : Tidak beristeri (I Kor. 7: 8)
Pendirian              : Orang Farisi (Flp. 3: 5)
Kegiatan              : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3: 6; Kls. 8: 1-3; 22: 4-5; 26: 10-11; Gal. 1: 13; I Tim. 1: 13; I Kor. 15: 8-9; Kis. 9: 1-2).
Ciri khusus         : Bersifat bunglon (I Kor. 9: 20-22; Kis. 23: 6), Punya kelainan (Rm. 7:15-26), Munafik (Kis. 21: 20-26; Flp. 3; 8-9; Gal. 5: 18; Rm. 6: 14; 7: 6; I Kor. 15: 55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm. 3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1: 18).
Mengalami          : Berbicara dengan Tuhan (I Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9: 5).
Akhir hayat  : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis. 23: 2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).
Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.
Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.
Apakah kita perlu mendebat mereka? Saya pikir tidak perlu. Kita hanya perlu mendoakan mereka agar Allah SWT menurunkan hidayah kepada mereka. Kecuali jika kualitas kita sudah menyamai kualitas seorang Ahmed Deedad yang mampu menundukkan para pendeta mereka dengan Injil itu sendiri.Walahu’alam bishawab.
Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh
Perhatikan gambar berikut ,dimana lambang Yahudi sebelah kanan dan simbol kristen di sebelah kiri ,dan dibaca Jewish is cristian ,yang berarti yahudi itu Kristen.
 Tetapi mengapa bangsa -bangsa keturunan Yahudi di dunia lebih banyak yang beragama Yahudi di banding Kristen padahal Kristen buatan Mereka,Jawabanya adalah Supaya misi rahasia zionisme sulit si ungkap atau di bongkar Muslim dan semua orang yang bukan keturunan Yahudi di dunia.
lalu adakah persamaan dari konsep ketuhanan dua agama tersebut?

Awal mula penyimpangan agama tuhan dari waktu ke waktu

Wikipedia dan sejarah menyebutkan bahwa Hindu agama tertua di dunia .Akan tetapi menurut sejarah Islam justru Islam lah agama yang tertua di dunia tetapi agama Islam pada zaman sebelum Nabi Muhammad adalah agama Islam yang belum sempurna ,karena pada waktu itu kitab-kitab dari Tuhan banyak yang di simpangkan karena menolak akan kedatangan nabi Muhammad ke Bumi serta menukarkan agama tuhan yang di bawah oleh utusan allah( Nabi) dengan ajaran nenek moyang orang –orang kafir terdahulu.

Seperti nabi zarathustra yang membawa agama tuhan ,itu pun disimpangkan ajarannya sehingga agama Zoroaster yang dulunya menyembah Tuhan menjadi penyembah api setelah beliau meninggal dunia.Begitupun ajaran kepercayaan yang di bawah oleh Sri Krisna yang mengajarkan bahwa Tuhan itu maha esa dan setiap yang mati akan kembali ke tanah tempat asalnya.Tapi adanya Trimurti adalah suatu bentuk penyimpangan umat manusia yang menyatakan bahwa Tuhan atau dewa itu ada Tiga serta pembakaran jenazah yang di lakukan oleh Hindu sekarang abunya di buang kelaut padahal mereka percaya bahwa manusia berasal dari tanah tapi malah di buang kelaut.

Di Internet di bebeberkan bahwa kitab suci Hindu kuno tertua ( Penelitian dari Profesor Hindu dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA) menyatakan bahwa kitab Hindu kuno meramalkan akan kedatangan Nabi Muhammad yang akan meluruskan agama Tuhan yang banyak di simpangkan manusia .

Nabi Ibrahim termasuk utusan tuhan yang membawa agama tauhid( dari Tuhan).Ibrahim hidup pada tahun 3202 sedangkan Hindu berdiri Tahun 1000 an sebelum masehi.Berarti Nabi Ibrahim lebih dulu lahir di bandingakn terbentuknya agama Hindu.Nabi Ibrahim merasa janggal dengan ajaran ayahnya yang merupakan agama buatan raja namrud karena agama yang diajarkan adalah agama yang menyembah patung yang tidak bisa berbicara ,sama seperti agama Hindu dan Buddha sekarang yang menjadikan patung sebagai simbol Tuhan untuk di sembah.Bahkan ayah nabi Ibrahim adalah orang yang pandai membuat patung untuk kerajaan Babilonia sehingga ayahnya di sukai oleh Raja Namrud.

Nabi Ibrahim pun melakukan pengembaraan mencari Tuhan hingga dia di datangi malaikat Jibril dan Jibril menyatakan bahwa Tuhan itu maha gaib tak bisa di lihat ,dialah Allah yang maha Esa.Kini Ibrahi mengetahui bahwa Tuhan sesungguhnya adalah allah yang maha gaib.Ibrahim adalah salah satu dari 25 nabi Islam yang di ceritakan dalam al-qur’an sedangkan Hindu tidak mengenal siapa Ibrahim.Terbentuknya kakbah,air zam-zam,dan batu Hajrul Aswat adalalah bukti bahwa Islam sudah ada jauh sebelum agama Hindu ada tetapi agama Islam waktu itu belum sempurna dan baru sempurna setelah adanya Muhammad SAW( nabi Terakhir).

Adapun berita yang di buat oleh beberapa situs orang kafir adalah suatu berita kebohongan mereka untik merusak sejarah Islam.Tapi ketahuilah bahwa Islam tidak menjiplak ajaran hindu justru Hindu lah yang menjiplak pakaian yang biasa di pakai oleh jema’ah haji.Islam tidak menjiplak ajaran Hindu seperti contoh bahwa islam tidak mengenal Trimurti atau Trinitas .Agama Hindu mengajarkan Trimurti bahwa Tuhan itu tiga bersemayam di dalam satu,ajaran ini mirip dengan Trinitas ( Agama Kristen)yang menyatakan bahwa Tuhan itu tiga di dalam satu .Agama Hindu dan Kristen mengajarkan konsep ketuhanan 3 IN 1( TRI IN ONE) yang artinya tiga di dalam satu.

Agama Hindu melakukan pembakaran mayat adalah inspirasi dari ajaran Namrud yang membakar Nabi Ibrahim kala itu.Agama buddha menyembah manusia bernama sidharta gautama buddha,agama yahudi juga menuhankan Yahweh( nabi Yaqub) yang juga peranakkan dari manusia.agama Kristen adalah agama buatan yahudi yang bekerjasama dengan Romawi Yuhani yang berguna untuk mendominasi Yahudi di dunia dan untuk menyisipkan ajaran nenek moyang bangsa Romawi ke dalam ajaran Kristen.Yahudi menyatakan bahwa Uzair itu anak allah dan kristen menyatakan bahwa yesus itu anak allah adalah bukti bahwa konsep ketuhanan kedua agama ini adalah menyembah nabi/manusia/dan menganggap nabi itu anak Tuhan.

Perlakuan ini di singgung dalam Al-Qur’an surat At-Taubah ayat 30 berbunyi” . Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

Siapakah orang-orang kafir terdahulu ?

Mereka orang-orang kafir yang menyimpangkan dan menukarkan ajaran sidharta gautama buddha dan sri krisna .Mereka menukarkan ajaran yang tidak di ajarkan oleh sidharta gautama buddha dan sri krisna.Padahal Kedua utusan tersebut mengajarkan untuk menyembah Tuhan yang maha esa dan maha gaib.

PERSAMAAN TRINITAS DAN TRIMURTI

Hubungan Yunani dan Hinduisme
Kebudayaan Hindu termasuk kebudayaan tua dunia. Kebudayaan ini, dengan mitologinya, bahasa Sanskertanya, maupun filsafatnya, mempengaruhi begitu banyak kebudayaan-kebudayaan lain, didunia. Kita dapat melihat pengaruh ini di Cina, Jepang, Indonesia, bahkan sampai ke Yunani. Pengaruhnya terhadap Yunani, berlangsung jauh sebelum Yesus lahir. Pengaruh Hinduisme di Yunani ini, dapat dilihat dari persamaan-persamaan mitologi Yunani dengan Hindu. Sebagai contoh, dapat ditelusiri dari persamaan nama-nama pahlawan dalam mitologi Yunani yang berasal dari bahasa Sanskerta. Begitu juga nama-nama dewa-dewa Olympus, nama-nama suku bangsa dan nama-nama orang dalam sejarah Yunani, sebelum masehi, banyak yang berasal dari bahasa Sanskerta. Dan ini bukan sebuah kebetulan.
Sebagai contoh dapat dikemukakan, sebagai berikut :
Dalam Mitologi Yunani, terdapat nama-nama :
Yunani : Herakles = Pahlawan
Hindu : Hara Kala = Pahlawan pertempuran (gelar untuk Syiwa)
Yunani : Theseus = Pengiring Herakles
Hindu : Thasa = Pengiring Syiwa
Yunani : Aeakus = 1 diantara 3 hakim di Hades (neraka),
Hindu : Ahaka = Hakim yg keras
Yunani : Rhadamantus = Hakim alam barzah ,
Hindu : Rhada-manta = Orang yg menghukum kejahatan
Yunani : Ariadne = Cinta pada Theus dan menurut musuh
Hindu : Ari-ana = Yang dibujuk musuh
Yunani : Andromeda = Korban untuk Poseidon (Dewa Air)
Hindu : Andha-ra-medha = Pemikul derita Dewa Laut
Yunani : Perseus = Pahlawan, anak Zeus
Hindu : Para-saha = Penolong pada saat yg tepat
Yunani : Kentauren = Separuh manusia, separoh kuda
Hindu : Kentura = Manusia kuda
Dewa-dewa Olympus :
Yunani : Jupiter = Dewa Langit, Pencipta, Pemberi hukum
Hindu : Dyaus Pitar = Bapak Langit
Yunani : Pallas = Dewi Kebajikan
Hindu : Palasa = Budi
Yunani : Athena = Dewi Kesucian
Hindu : A-tanaia = Tak melahirkan anak (suci)
Yunani : Bellona = Dewi perang (Romawi)
Hindu : Bala-na = Kekuatan tentara
Yunani: Neptunus = Dewa Air
Hindu : Na-pata-na =Kekuatan yg menguasai banjir
Yunani : Mars = Dewa Perang
Hindu : Mri = Pembunuh
Yunani : Pluto = Dewa alam barzah
Hindu : Plushta = Yang menghukum dgn api
Nama-nama suku bangsa
Yunani : Pelasga = Suku Yunani kuno yg kejam
Hindu : Palaca-ga = Yg berperang tanpa belas kasihan
Yunani : Hellenes = nama suku bangsa
Hindu : Hela-na = Penempur yg merebut Hela (negeri Rembulan)
Yunani : Sparta = sebuah suku bangsa yg kuat
Hindu : Spardha-ta = Penantang
Nama-nama orang Yunani, juga sangat anyak yg berasal dari bahasa Sanskerta, seperti :
Phytagoras (Ahli Matematika dan filsuf Yunani, 582-507 SM), berasal dari bahasa Sanskerta; Pitha-guru yg artinya Ahli Ilmu.
Anaxagoras, filsuf Yunani, 500-428 SM, berasal dari banahsa Sanskerta; Ananga-guru yang artinya Ahli roh.
Selanjutnya kita dapat melihat persamaan kata dalam bahasa (Y)unani dengan bahasa (S)anskerta, seperti :
pitar (S) = pater (Y), yg artinya, bapak
matar (S) = mater (Y), yg artinya, ibu
bhratar (S) = frater (Y), yg artinya, saudara laki-laki
trikona (S) = trigonon (Y), yg artinya, segitiga
ambu (S) = ombros (Y), yg artinya, awan hujan
axas (S) = axon (Y), yg artinya, poros
acris (S) = akros (Y) yg artinya, puncak
Dari contoh-contoh yg cukup banyak ini, meyakinkan sekali bahwa kebudayaan Yunani sangat dipengaruhi oleh Hinduisme.
Apa hubungan Hinduisme dengan Kekristenan ?
Yesus terlahir dalam lingkungan Yahudi. Bahasa yang digunakannya adalah bahasa Ibrani. Tapi kenapa kitab-kitab perjanjian baru (Injil) hampir seluruhnya ditulis dalam bahasa Yunani ? Seharusnya, kitab-kitab tersebut ditulis dalam bahasa Ibrani, karena bahasa inilah bahasa yang digunakan oleh kaum Yahudi, kaum Yesus sendiri. Ini menunjukkan, bahwa agama Kristen, berkembang dalam kebudayaan Yunani. Sedangkan kebudayaan Yunani sangat dipengaruhi oleh kebudayaan Hindu.
Dyaus dalam bahasa Sanskerta atau Zeus dalam bahasa Yunani, sampai sekarang tetap tidak berubah. Nama ini dioknumkan menjadi Zeus Pater atau Jupiter dalam kepercayaan Yunani, atau Zupitri dalam bahasa Sanskerta, sebagai Tuhan Bapak. Zeus = Dyaus = Theos = Tuhan, sedangkan Pater=Bapak=Pitar.
Dalam Hinduisme, Tuhan dioknumkan sebagai Bapak (Zupitri), yaitu Brahma. Wisnu, yang merupakan oknum kedua adalah Anak Tuhan., yang dapat menjelma menjadi manusia dalam bentuk Krisna dan Rama. Sedangkan Shiwa, adalah Roh Suci. Dari kenyataan ini dapat kita lihat persamaan yang sangat akurat dengan Trinitas.Dalam Bhagavad Gita (Nyanyian Tuhan), pada ayat ke-14, dalam Kitab yang sama, Krishna bersabda kepada Arjuna :
Karena aku adalah Tuhan
Dalam tubuh ini
Kehidupan abadi
Tak akan musnah
Aku adalah kebenaran
Dan kebahagiaan selama-lamanya
Adakah Anda melihat persamaan makna dengan salah satu ayat dalam Injil…?
Siapakah Krishna?. Krishna adalah penjelmaan Dewa Wishnu, melalui manusia biasa, Devanaki. Hal ini persis sama dengan dengan Yesus, yang diyakini oleh umat Kristen, sebagai Tuhan, yang dilahirkan oleh perempuan manusia bernama Maria.Kelahiran Yesus, diriwayatkan sama dengan kelahiran Krishna. Kelahiran Krishna digambarkan dalam Athar Veda, salah satu Kitab Suci Hindu sebagai berikut :
Pada suatu malam, waktu raja Kansa tak dapat tidur, berdirilah baginda diteras istananya, digerakkan oleh suatu kekuatan gaib. Ia melihat bintang bergerak dan sinarnya jatuh ke Bumi. Ia bertanya kepada istrinya, Nysumba (seorang ahli sihir, pemuja Dewi Kali, yaitu dewi kerinduan dan kematian), tapi Nysumba tidak mengetahuinya. Maka dipanggillah Brahmana-Brahmana (Pendeta-Pendeta Hindu), untuk melihat bintang itu dan menceritakan kebenarannya. Pendeta-pendeta Hindu tersebut, lalu menceritakan, bahwa itu adalah pertanda turunnya Tuhan ke dalam tubuh manusia yang dikandung oleh Devanaki, anak saudara perempuan baginda raja sendiri. Anak yg dikandung itulah yang akan menjadi Tuhan di dunia, raja dunia.
Bandingkanlah riwayat ini dengan riwayat kelahiran Yesus, dalam Injil Matius, yang ditandai dengan bintang yang cemerlang yang bergerak, dan berhenti diatas tempat dimana Yesus dilahirkan.Karena riwayat kelahiran Krishna, jauh lebih tua dari riwayat kelahiran Yesus, sedangkan Injil yang berkembang adalah Injil berbahasa Yunani, dimana kebudayaan Yunani sangat dipengaruhi oleh kebudayaan Hindu, maka apa yang dapat kita simpulkan dari kenyataan ini?.
Yang dapat kita simpulkan :
Ajaran Trinitas adalah modifikasi dari ajaran Trimurti Hinduisme. Brahma dalam Hinduisme dimodifikasi menjadi Allah Bapa, Wisnu dimodifikasi menjadi Yesus Anak Allah dan Syiwa dimodifikasi menjadi Roh Kudus.

Suber dan resensi buku:

  1. Ilmiah, ditulis oleh O.Hashem, diterbitkan oleh Penerbit Pustaka, Perpusatakaan Salman, ITB, thn 1983.
  2. Pengamatan Arman Jhen charles
  • bBlog: era muslim dan berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s