Inilah Acara Khazanah Trans7 Yang “Bikin Gerah”


Anda penggemar acara Khazanah di TV Trans7? Saya baru saja menyaksikan video salah satu episodenya yang berjudul Kupas Tuntas Syirik Besar”. Salah satu episode yang bikin gerah para pelaku tindakan syirik ini, selain episode soal sholawat yang bikin gerah juga para pelakunya. Karena perilakunya ditelanjangi diacara ini. Pada tulisan kali ini saya hanya fokus pada tayangan yang ikut saya tonton.


Menarik, sensitif dan cukup panas bila membahas masalah ini, “Kupas Tuntas Syirik Besar”. Sejak para Nabi diutus berdakwah, soal ini sudah ada, karena inti ajaran Islam itu Tauhid, meng-Esa-kan Allah, la ilahaa illallah, tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah. Tentu iblis dan balatentaranya tidak terima jika ada dakwah yang mengajak untuk menyembah Allah. Dengan sekuat tenaga dan berbagai cara akan ditempuh agar manusia ikut ke golongan mereka. Kaki tangan mereka, dukun-dukun, paranormal, ‘kyai palsu’ dan orang-orang yang sejalan dengan mereka akan terus menggoyang dakwah tauhid.

“Hanya kepada Engkaulah kami beribadah, dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan”

“Berdoalah (langsung) kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkan”

Mereka adalah KAUM YANG PANIK dengan kemajuan informasi dan perkembangan pemikiran. Orang-orang makin sadar dengan kekeliruan aqidahnya yang “Campur baur dengan konsep agama lain”. Maka mereka dengan mudah memvonis Wahabi yang mereka sendiri “tidak tahu dan tidak mau tahu” apa Wahabi itu. Senjata lain mereka adalah kalimat “Ilmumu belum nyampe”, karena memang mereka, TIDAK BUTUH PEMAHAMAN, mereka hanya punya fanatisme.

Seperti fenomena Eyang Subur adalah karena maraknya MAKELAR DOA. Orang tidak yakin dengan doa sendiri, orang TIDAK SUDI menghadap LANGSUNG kepada Rabb-nya. Ditambah lagi OKNUM-OKNUM MAKELAR DOA yang takut kehilangan lahan pendapatannya.

Wallahu’alam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s