Nyapu sm nyuci da selesai…saatnya nge-drink frisian flag sambil begituan (begituan diartikan sesuai dengan keyakinan dan agama msng2)…hii..hi…hi..

Malem minggu…wakuncar nie..Waktu Kunjung Pacar…pacar baru, pacar minggu,pacar senen, pacar tanah abang, pacar raya grande..jan koplak tenan!!..
(Statusnya Kagak Nyambung)

‎”apakah masnya uda manteb mau beli hape ini?”…..”sudah pak”jawabku….pedagang di itc itu tanya lg “manteb dgn hape ini atau pilih tirai nomer 2?” gubbrakk….
#ni pedagang atau presenter superd**l,tonjok jg ni org#….

Obama paham aturan di jakarta jd cmn 20 jam aj djakarta…soalny kl lbh dr 24 jam harus lapor RT/RW setempat… ;b
(Kayak Jam Wakuncar Nie)

Menurut kabar,19 gunung di indonesia trmasuk aktiv…tp stlh q coba telponin,ga da yg aktiv tu..mgkn da ganti nomor kali ya? :b
(Emang HenPone)

Bny tjd musibah…kmn y anggota dewan yg trhormat itu tu…kabarnya sdg studi bnding ke jepang,belajar cara harakiri yg baik.. :b
(Biar Mampus SeXan..piss)

Fyuih…Meskipun sama2 perempuan…pakaian kuntilanak lebih sopan drpd abg2 jmn skrg…
(Masak Kuntilanak Pake Hotpants..mana ngaciirr)

Saatnya pilem cinta pitri dan kawan-kawan untk wilayah indonesia dan sekitarnya….(“zzz…zz..z..”)
(Pengen nonton ape Molor)

Hadeeh..tetangga sbelah nonton pilem perang kenceng bgt suarany…!! Brasa tinggal di prempatan irak….(*gi nyiapin elpiji 3 kg*)
(Status Panazz)

BeTe Banget…ga bs istrhat..pgn nabokin anak2 yg lg cangkrukan ddepan..!! dr td kok gitarannya ‘cinta 1 malam’ mulu…*ksindir q asli..!!*
(statusnya Para Waria)

Tujuannya nyamuk diciptakan oleh Tuhan adalah agar kita bisa menggampar
diri kita sendiri….(“…lg berperang lawan nyamuk…fyuihh”)
(KOplak ne Gan)

Baru tau trnyata teh panas merusak mata……..!!!)
(*lupa sendok pgaduknya lum diangkat jd nyulek dimata…hiks..*)
(Kocak)

“hanya org waras yg ngaku gila, krn org gila gak ada yg ngaku gila…yg ada org gila ngaku waras. Makanya jika ada org ngaku waras. Maka ia sudah gila ” (logika matematika…)

Tuhan menciptakan jin,supir angkot, supir metromini, supir kopaja dan supir bajaj untuk menguji ksabaran manusia….huff..ff
(Lage perang sama KeNek)

“ɯo-ɯo ʇǝdɯop ‘ƃuopuoɹǝq ƃuɐdɯɐʇ”
(Flipjoodin..udah banyak)

Kesel bgt knpa tiap q update status slalu km yg pada baca sh…uh kesel !!!
(kekekkkkk….)

Pgn ke mall gak ada helikopter terpaksa naik angkot….he..hee..
(emang kemana-mana naek angkot..)

Hidup deltras !! Jayalah persija !! Ayo rooney !! Cetak gol di pertandingan nanti !! Kalahkan nankatsu !!
(Sebenernya Bela Mna?????)

Mau ke pengantin nya tmen…gak ada baju, trpaksa nh pake kebaya…
(Nie Statusnya Cowok…)

Pntesan smua channel film nya horor smua..trnyata antena luarnya ngadep ke kuburan..adepin ke markas tni ah..sapa tau ada film perang…
(Film ngikutin arah antena..aneehhhh)

Cinta ibu spnjang masa, cinta fitri….astagfrllh, kpn abisnya y ??!!
(Cintra Pitri mang gag ada habisnya)

sekuat
apapun cowo…. setegar apapun seorang cewe… sewaktu saat pasti akan
meneteskan air mata….. karena satu masalah yaitu…. kelilipan….
(lucu…)

Tolong buat produser,sutradara dan pnulis skenario sinetron cinta fit**,tokoh utamany dibikin mati mendadak scpatny…”
(Maseh seputar Cinta Pitri..)

Ujan stengah jam aj ni jalan uda bs dbuat ternak lele…satu jam bs buat ternak lumba-lumba…watauu…
(Pada waktu Jakarta Kebanjiran..Rumah Gue ikutan Kelam)

Coba di Facebook Ga ada Orang yang sombong, Pasti banyak yang komen setiap q update status……..wakkkakkk…kakkk…
(Pengen di-Comennt-in ne..)

baru rukuk ni.. Gak sabar pengen tau imamnya dirakaat kedua baca surat apa……….
(masak Sholat Masih sempet”nya Update … KOpLaK)

*nah!…. Dibaca juga kan? Pan ane dah blang jgn d baca.. Di LIKE aja ya .. wataaauu….
(Ya Jelas…lah..)

status ini sudah mendapat ijin dari Presiden Indonesia dan berstandar Internasional….
(weits..keren)


\”santai aja pren, yang penting kita bro\”
(%&%*%%*$…..Bingung gw)

Abs nonton power rangers..seru…pgn jd Rangers Pink..
(Masak Cowok jadi Rangers Pink)

Orang2 olahraga nambah sehat…aku kl olahraga nambah nasi…piye iki…
(Otomateess)

“Tuhan.. kalo bisa, tolong sebagian perut ini dihibahkan kepada yang
lebih membutuhkan.. saya merasa kelebihan, Tuhan.. “*Amin*”
(Bilang aja endut lu..)

Susahnya mgerti wanita…jika dblng cantik dkira mggoda,jika dbilang jelek di sangka menghina…bila dblng lemah dia protes, bila dblng prkasa dia nangis…
(Lha Maunya teros apa???)

(rambut sok bule tapi dengan tampang pengamen tanah abang, pake tanktop,
kacamata segede panci, dan mulai joget joget)
“cinta satu malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang cinta satu
malam oh indahnya cinta satu malam buatku melayang” . . . YIIIHHHAAAAA
(Dasar Mahooo…)

Knp namanya mie goreng pdhl kn masaknya direbus…
(emm….)

“Jgn
kau tunda hingga besok, sesuatu yg kau bs lakukan bsok lusa.”……hahaaa..haa…
(idem…ae..)

my name is I, my trouble is LOVE, my solution is YOU, i mean “I LOVE YOU”
(wah..ini status don juan gan..)

wah” capek …semaleman keliling apotik nyari sandal jepit”
(kgk nyambung oey..)

sedang menjalin hubungan dengan nyamuk
(bilang aja klo rumah loe deket sawah…)

Msh tanggal sgini…soekarno hatta tinggal selembar..tar akhir bulan bisa bisa gambar imam bonjol sm pattimura doang nh…
(keuangan nipis..pis..piss..)

Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda…
(dasar bokis…yang bener kn kekalahan adl kemenangan yg tertunda…)

Abs Bulan,penyakit struk melanda…(struk tagihan,struk belanjaan,dsb) ha..ha..ha..
(poseng..)

Aura kasih…ngapain sich miscal2..!!
(status kepedan nie..)

Benda terlihat karna memantulkan cahaya, kamu terlihat karna memantulkan cinta…uhuikk..
(gokeel..)

kemaren di lapangan merdeka balikpapan ada konser COKLAT,AFGHAN,GIGI tapi afghan nggak mau manggung gara-gara di spanduk tertulis,,,
SAKSIKAN…
“GIGI AFGHAN COKLAT”
(afganX ngambek..)

Jika Rumput tetangga lebih hijau maka bersyukurlah karena kita masih berpijak di tanah untuk melihatnya …..
(watauu…)

Lg cengar cengir liat group FB – Dukung Sby menjadi vokalis krispatih- he..he..lucu
(halah…)

# Aku disumpahi tidak punya pacar sama seseorang, kamu juga tak sumpahi cinta mati sama aku tapi aku tidak cinta sama kamu…hayo

# Cuma lewat depan rumahnya(kembang desa), cuma lihat sandalnya di depan rumah, hatiku cesss, sperti besi membara dicemplungkan ke air dingin.

# Roti bakar rasa coklat, ke rumahku cepet mumpung masih anget, bukan karena habis dipanggang, tapi habis ku duduki.

# titip uang sama orang dikurangi, giliran titip pesen malah ditambah-tambahi, wooo gak tertib.

# Pagi2 dah kena fitnah, nganter mbah marto ke pasar, nyampai parkiran tiba2 ada sepeda jatuh, seluruh mata memandangiku seperti menuduh aku yg mnjatuhkan, padahal mbahku lho, sueerrr

# Sudah bedakan, minyak rambutnya aj sampai membuat lalat terpeleset, giliran mau pergi ealah gerimis, gimana hayo…

# Saking penginnya minum frisian flag, berhenti sejenak di warung burjo komplit makmur, tapi frisian flagnya lg kosong, huuu tutup aj warungnya kalo cuma membohongi publik, aku embargo perekonomianmu tau rasa…

# Pedagang indomian tu loudspeakernya rusak apa ya, wong beli minum mau minum di sini kok malah diplastik, huu belum pernah dijepret karet kakinya ya…

# Cantik adiknya ternyata…

# pengabdianku pd masyarakat kurang apa hayo, ronda aj senjatu komplit: godo wesi kuning, tombak, kapak naga geni, samurai, ruyung, bumerang sampai cukilan kelapa aj aku bawa, eeh pas nyampai pos kok malah pada pulang duluan,,,jiaaannn

# Abis silaturahmi di tempat orang sangat kaya, rumahnya luas banget…, saking luasnya pas membawakan air minum dari dapur panas sampai ruang tamu jadi dingin …jiaaannn….

# kekosongan jadwal,,,trus ngapain nii…. membakar ban di pertigaan jalan apa ya….

# di rumah aja, nungguin gula pasir ndak ntar ada yg mencuri,,,bisa2 minum gak manis.

# temanku ronda pada gak tertib, tidak perikemanusiaan yg adil dan berdab, berangkatnya bareng, giliran pulang kok gak pada mbangunin…aku laporkan dewan keamanan PBB lho…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s