Ini menyangkut orang ternama di dunianya. Bukan hilang sembarang hilang, tapi lebih tepatnya adalah melarikan diri.

Konon tersebutlah sepasang kekasih, yang karena tidak dapat persetujuan dari keluarganya lalu nekat pergi entah kemana. Tentu saja keluarganya kalang kabut mencarinya, tapi hingga detik ini belum membuahkan hasil apa2.

Akhirnya mereka menggunakan jasa saya. Repotnya, si pemberi order ini tak memberikan ciri2 misalnya warna pakaian yang dikenakan apa, bentuk wajahnya bagaimana, warna kulitnya apa, jenis rambutnya bagaimana atau perkiraan tinggi badannya berapa. Bahkan, nama dan fotonya juga tak diberikan pada saya.

Berbekal peralatan seadanya dan sedikit mantra, Maka bekerjalah saya tanpa dukungan data. Pelan2 di kristal digital saya muncul image agak kabur yang makin lama makin jelas dan setelah saya cetak, hasilnya seperti tampilan di bawah ini.

Adakah diantara sahabat yang mengetahui siapa mereka dan dimana mereka sekarang berada?. Jika mengetahui, sahabat bisa kontak saya. Nggak ada imbalan apa2 karena ini adalah order pertama yang saya dapat.

Catatan:
Teka-teki yang saya buat ini 100% terinspirasi oleh model pembelajaran yang terdapat di buku semasa saya SD, tapi sekarang sudah tidak kita jumpai lagi metode cerdas seperti itu. Saya nggak tau, apa cara tersebut dianggap sudah ketinggalan atau sekarang sudah ada metode baru sebagai penggantinya.

Dapatkan cuma-cuma Chips :

Tinggalkan Balasan

