ORANG KRISTEN MENYEMBAH YESUS SEBAGAI TUHAN, MAKA MEREKA MASUK NERAKA KARENA MELANGGAR PERINTAH DALAM PERJANJIAN LAMA ..

 

[Ulangan 4:35] “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANLAH ALLAH, TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA.”

 

[Ulangan 4:39] “Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN.”

 

[Ulangan 5:7] “JANGAN MENYEMBAH ALLAH-ALLAH LAIN. SEMBAHLAH AKU SAJA.”

 

[Ulangan 6:4] “Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, TUHAN ITU ESA!”

 

[Ulangan 33:26] TIDAK ADA YANG SEPERTI ALLAH.

 

[Keluaran 9:14]  dengan maksud supaya engkau mengetahui, bahwa TIDAK ADA YANG SEPERTI AKU DI SELURUH BUMI.

 

[Keluaran 20:3] Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.

[20:4] Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi.

[20:5] Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu,

 

[II Samuel 7:22] “Sebab itu Engkau besar, ya TUHAN ALLAH, SEBAB TIDAK ADA YANG SAMA SEPERTI ENGKAU dan TIDAK ADA ALLAH SELAIN ENGKAU menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.”

 

[Yesaya 43:11] Aku, Akulah TUHAN dan TIDAK ADA JURU SELAMAT SELAIN DARI PADA-KU.

[43:12] Akulah yang memberitahukan, menyelamatkan dan mengabarkan, dan bukannya allah asing yang ada di antaramu. Kamulah saksi-saksi-Ku,” demikianlah firman TUHAN, “dan Akulah Allah.

[43:13] Juga seterusnya Aku tetap Dia,

 

[Yesaya 46:9] INGATLAH HAL-HAL YANG DAHULU DARI SEJAK PURBAKALA, BAHWASANYA AKULAH ALLAH DAN TIDAK ADA YANG LAIN, AKULAH ALLAH DAN TIDAK ADA YANG SEPERTI AKU,

 

[Yesaya 48:12] “Dengarlah Aku, hai Yakub, dan engkau Israel yang Kupanggil! AKULAH YANG TETAP SAMA, AKULAH YANG TERDAHULU, AKULAH JUGA YANG TERKEMUDIAN!

 

[Yesaya 49:26] Aku akan memaksa orang yang menindas engkau makan dagingnya sendiri. Dan mereka akan mabuk minum darahnya sendiri, seperti orang mabuk minum anggur baru, SUPAYA SELURUH UMAT MANUSIA MENGETAHUI, BAHWA AKU, TUHAN, ADALAH JURUSELAMATMU DAN PENEBUSMU, YANG MAHAKUAT, ALLAH Yakub.

 

[Yesaya 54:5] Sebab yang menjadi suamimu ialah Dia yang menjadikan engkau, TUHAN SEMESTA ALAM namaNya; yang menjadi PENEBUSMU IALAH YANG MAHAKUDUS, ALLAH ISRAEL, Ia disebut ALLAH SELURUH BUMI.

 

[Yesaya 60:16] …. maka engkau akan mengetahui, bahwa AKULAH, TUHAN, JURUSELAMATMU, DAN PENEBUSMU, YANG MAHAKUASA, ALLAH YAKUB.

 

[Yesaya 63:8] Bukankah Ia berfirman: “Sungguh, merekalah umatKu, anak-anak yang tidak akan berlaku curang,” maka IA MENJADI JURUSELAMAT MEREKA.

 

[63:9] dalam segala kesesakan mereka. BUKAN SEORANG DUTA ATAU UTUSAN, MELAINKAN IA SENDIRILAH YANG MENYELAMATKAN MEREKA; Dialah yang menebus mereka dalam kasihNya dan belas kasihanNya. Ia mengangkat dan menggendong mereka sejak zaman dahulu kala.

 

Kesimpulan dari beberapa ayat diatas:

 

1. Tuhan itu hanya satu [Ulangan 6:4].

2. Tuhan itu hanya Allah saja [Ulangan 6:4, 4:35]

3. Jangan menyembah kepada selain Allah [Ulangan 5:7]

4. Tiada Tuhan yang lain selain Allah [Ulangan 4:35, II Samuel 7:22]

5. Tidak ada Tuhan yang namanya Yesus Kristus apalagi Roh Kudus [Ulangan 4:35].

6. Tuhan satu-satunya di langit dan di bumi hanya Allah saja [Ulangan 4:39].

7. Sejak dulu Tuhan hanyalah Allah [Yesaya 46:9]

8. Tidak ada yang seperti Allah di seluruh bumi [Keluaran 9:14]

9. Jangan sujud menyembah kepada selain Allah [Keluaran 20:5]

10. Tidak ada yang seperti Allah [Ulangan 33:26]

11. Tidak ada yang sama dengan Allah [II Samuel 7:22]

12. Tidak ada Tuhan selain Allah [II Samuel 7:22]

13. Allah tetap sama, tidak pernah berubah menjadi tiga bagian [Yesaya 48:12].

14. Yang terdahulu = Allah, Yang terkemudian = Allah [Yesaya 48:12].

15. Juruselamat itu hanya Allah saja [Yesaya 49:26, 54:5, 60:16, 63:8].

16. Tidak ada Juruselamat selain Allah [Yesaya 43:11, 46:9, Hosea 13:4].

17. Selama-lamanya Allah tetap Allah [Yesaya 43:12-13]

18. Allah tetap sama dan tidak pernah berubah-ubah [Yesaya 48:12]

19. Allah adalah Juruselamat [Yesaya 54:5, 63:8-9]

20. Allah adalah Juruselamat dan dia tidak mengirim duta/utusan sebagai Juruselamat [Yesaya 63:8-9]

 

Walaupun sudah jelas perintah dari Allah diatas bahwa Tuhan itu hanya satu, yaitu Allah saja, dan tidak ada Tuhan selain Allah, dan dilarang untuk menyembah kepada selain Allah, namun orang Kristen malah menyembah Yesus sebagai Tuhan.

 

Jadi orang Kristen telah MELANGGAR ayat-ayat Alkitab Perjanjian Lama sehingga akibatnya mereka masuk neraka.

 

ORANG KRISTEN MENYEMBAH YESUS SEBAGAI TUHAN, MAKA MEREKA MASUK NERAKA KARENA MELANGGAR PERINTAH DALAM PERJANJIAN BARU

 

1. Yesus mengajarkan bahwa SATU-SATUNYA Tuhan yang benar adalah Allah, dan Yesus Kristus itu CUMA utusan Allah: [Yohanes 17:3] Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal ENGKAU, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR,

dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

Namun orang Kristen malah menyembah Yesus pula sebagai Tuhan.

 

2. Yesus dengan tegas mengatakan bahwa dia datang bukan untuk menghilangkan hukum Taurat melainkan untuk memperkuatnya, dan Yesus berkata bahwa sampai hari kiamatpun tidak ada satu titik pun dari hukum Taurat dihapuskan. Dan kata Yesus pula siapapun orangnya yang meniadakan satu hukum Taurat yang paling kecil sekalipun, apalagi mengajarkannya pada orang lain, maka orang itu hanya bisa masuk kedalam tempat yang paling rendah di surga alias nyaris tidak masuk surga! Lalu dengan demikian berarti bagaimana kalau meniadakan hukum Taurat yang agak besar sedikit? Apalagi kalau melanggar banyak hukum Taurat? Sudah pasti masuk neraka! Dan kata Yesus lagi siapa orang yang tetap setia melaksanakan hukum Taurat, akan masuk surga.

 

[Matius 5:17] “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. AKU DATANG BUKAN UNTUK MENIADAKANNYA, MELAINKAN UNTUK MENGGENAPINYA.

[5:18] Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, SATU IOTA ATAU SATU TITIK PUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUM TAURAT, sebelum semuanya terjadi

[5:19] Karena itu SIAPA YANG MENIADAKAN SALAH SATU PERINTAH HUKUM TAURAT SEKALIPUN YANG PALING KECIL, DAN MENGAJARKANNYA DEMIKIAN KEPADA ORANG LAIN, IA AKAN MENDUDUKI TEMPAT YANG PALING RENDAH DALAM KERAJAAN SORGA; [5:20] Maka Aku berkata kepadamu: JIKA HIDUP KEAGAMAANMU TIDAK LEBIH BENAR DARI PADA hidup keagamaan AHLI-AHLI TAURAT dan orang-orang Farisi, sesungguhnya KAMU TIDAK AKAN MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA. Namun karena orang Kristen MELANGGAR perintah Yesus diatas dengan meniadakan Hukum Taurat seperti perintah untuk hanya menyembah Allah sebagai Tuhan, mengharamkan babi dsb, tentu konsekwensi logisnya MENURUT ALKITAB orang Kristen masuk neraka. Karena orang Kristen TIDAK SETIA kepada Hukum Taurat, jadi mereka tidak bisa masuk surga.

 

3. Orang yang memanggil Yesus sebagai “Tuhan” atau “Tuhan Tuhan” atau bahkan “Tuhan Tuhan Tuhan” dst akan masuk neraka, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah (antara lain hanya menyembah Allah saja sebagai Tuhan) akan masuk surga:

[Matius 7:21] Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

[7:22] Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMu, dan mengusir setan demi namaMu, dan mengadakan banyak mukjizat demi namaMu juga?

[7:23] Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari padaKu, kamu sekalian pembuat kejahatan! Dan orang Kristen jelas-jelas memanggil Yesus sebagai Tuhan, jadi merekapun tidak terkecuali masuk neraka.

4. Yesus mengatakan bahwa ahli-ahli Taurat (dan orang-orang Farisi) adalah penerus Nabi Musa, dan Yesus memerintahkan untuk MENURUTI SEGALA YANG DIAJARKAN oleh ahli-ahli Taurat: [Matius 23:1] Maka berkatalah Yesus kepada orang banyak dan kepada murid-muridNya, kataNya:

[23:2] Ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi telah menduduki kursi Musa.

[23:3] Sebab itu TURUTILAH DAN LAKUKANLAH SEGALA YANG MEREKA AJARKAN KEPADAMU,

 

Dan yang diajarkan oleh Ahli Taurat itu tentu adalah KITAB TAURAT, dan isi Kitab Taurat (kesimpulannya) antara lain:

 

Tuhan itu hanya satu, yaitu Allah saja dan kita HARUS hanya menyembah Dia SAJA (ada seabrek ayatnya).

Babi itu haram dimakan dagingnya (Imamat 11:7).

Perintah bersunat bagi laki-laki (Kejadian 17:13-14).

 

Dan orang Kristen TERBUKTI melanggar

 

(terutama) point yang ke-1, ke-2 dan ke-3. Karena mereka JUGA menyembah Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan. Jadi berdasarkan ayat diatas ini orang Kristen masuk neraka.

 

5. Yesus memerintahkan untuk menuruti SEGALA perintah Allah:

[Markus 10:17] Pada waktu Yesus berangkat untuk meneruskan perjalananNya, datanglah seorang berlari-lari mendapatkan Dia dan sambil bertelut di hadapanNya ia bertanya: “Guru yang baik, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?”

 

[10:18] Jawab Yesus: “Mengapa kau katakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja. [Matius 19:16] Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: “Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?”

[19:17] Jawab Yesus: “Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah.” Dan perintah Allah itu diantaranya: JANGAN sujud menyembah kepada selain Allah:

[Keluaran 20:5] Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah orang yang cemburu, Tetapi orang Kristen malah sujud dan menyembah kepada Yesus Kristus atau kepada selain Allah. Jadi tentu saja orang Kristen masuk neraka.

 

6. Yesus tidak bisa menjamin apa-apa, karena yang bisa memberikan jaminan HANYALAH Allah. Maka itu sembahlah Allah SAJA, jangan sembah yang lain termasuk Yesus.

[Markus 10:40] Tetapi hal duduk di sebelah kanan-Ku atau di sebelah kiri-Ku, Aku tidak berhak memberikannya. Itu akan diberikan kepada

orang-orang bagi siapa itu telah disediakan.”

 

Tetapi orang Kristen malah menyembah Yesus, tentu saja mereka masuk neraka.

 

7. Yesus berdoa kepada Allah, TUHAN LANGIT DAN BUMI.

[Lukas 10:21] Pada waktu itu juga bergembiralah Yesus dalam Roh Kudus dan berkata:

“Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, TUHAN LANGIT DAN BUMI, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu. Ini sebetulnya tidak aneh karena sejak dulu memang sudah disebutkan bahwa hanya Allah lah satu-satunya Tuhan baik di langit maupun di bumi, tidak ada yang lain:

[Ulangan 4:39] Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN. Namun orang Kristen malah menganggap dan menyembah Yesus sebagai TUHAN LANGIT DAN BUMI.

 

Kesesatan mereka itu sangat luar biasa sehingga ganjarannya dalam Alkitab adalah masuk neraka.

 

8. Yesus itu NOTHING, dia tidak bisa berbuat apa-apa karena yang memiliki kuasa itu HANYA Allah.

 

[Yohanes 5:30] Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. – Karena HANYA Allah lah SATU-SATUNYA Tuhan di langit dan di bumi:

 

[Ulangan 4:39] “Sebab itu sadarilah hari ini dan jangan lupa: TUHAN SATU-SATUNYA ALLAH DI LANGIT DAN DI BUMI; TAK ADA YANG LAIN.” Tapi orang Kristen malah menganggap Tuhan itu tidak hanya Allah tetapi juga Yesus dan Roh Kudus. – Dan TIDAK ADA Tuhan selain Allah:

[Ulangan 4:35] “Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANLAH ALLAH, TIDAK ADA YANG LAIN KECUALI DIA.” Tetapi menurut orang Kristen ada Tuhan YANG LAIN selain Allah, yaitu Yesus Kristus.

Jadi orang Kristen MEMPERSEKUTUKAN ALLAH. – Karena SEJAK DULU Tuhan itu HANYA Allah, TIDAK ADA yang lain:

 

[Yesaya 46:9] Ingatlah hal-hal yang dahulu dari SEJAK PURBAKALA, bahwasanya AKULAH ALLAH DAN TIDAK ADA YANG LAIN, AKULAH ALLAH DAN TIDAK ADA YANG SEPERTI AKU,

 

Tapi Menurut orang Kristen ada Tuhan yang lain selain Allah, yaitu Yesus. – Dan TIDAK ADA YANG SAMA seperti Allah:

 

[Keluaran 9:14] … dengan maksud supaya engkau mengetahui, bahwa TIDAK ADA YANG SEPERTI AKU DI SELURUH BUMI.

 

[Ulangan 33:26] TIDAK ADA YANG SEPERTI ALLAH.

 

[II Samuel 7:22] “Sebab itu Engkau besar, ya TUHAN ALLAH, SEBAB TIDAK ADA YANG SAMA SEPERTI ENGKAU dan TIDAK ADA ALLAH SELAIN ENGKAU menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.” Tetapi menurut orang Kristen Yesus Kristus SAMA dan SEPERTI Allah. Berdasarkan pelanggaran-pelanggaran berat ini tentu saja orang Kristen masuk neraka, karena mereka MELANGGAR perintah Allah.  

 

9. Yesus mengajarkan bahwa HUKUM YANG TERPENTING DARI SEGALA HUKUM adalah “Tuhan Allah kita, TUHAN ITU ESA. Kasilihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu”, dan TIDAK ADA hukum yang lebih penting dari hukum itu:

 

[Markus 12:28] Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepadaNya dan bertanya: “Hukum manakah yang paling utama?”

[12:29] Jawab Yesus: “Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, TUHAN ITU ESA.

[12:30] Kasilihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.  

[12:31] Dan hukum yang kedua ialah: kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari kedua hukum ini.

[12:32] Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: “Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.

[12:33] Memang mengasihi Dia dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada semua korban bakaran dan korban sembelihan.”

[12:34] Yesus melihat, bagaimana bijaksananya jawab orang itu,

dan Ia berkata kepadanya: “Engkau tidak jauh dari Kerajaan Allah!” Dan seorangpun tidak berani lagi menanyakan sesuatu kepada Yesus.

 

Namun orang Kristen malah MEMPRAKTEKKAN HUKUM YANG LAIN, yaitu menyembah pula Yesus dan Roh Kudus sebagai Tuhan! Jadi HUKUM YANG TERPENTING DARI SEGALA HUKUM dari Allah yaitu perintah untuk HANYA menyembah Allah SAJA sebagai SATU-SATUNYA Tuhan, dilanggar dan diinjak-injak oleh orang Kristen karena mereka malah menyembah Yesus.

 

10. Yesus memerintahkan untuk HANYA menyembah dan berbakti kepada Allah SAJA.

[Matius 4:10] Yesus bersabda, “Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan HANYA KEPADA DIA SAJALAH engkau berbakti!”

 

Tapi orang Kristen malah menyembah dan berbakti kepada Yesus sebagai Tuhan. Jadi Orang Kristen melanggar perintah Yesus dan masuk neraka lah.

 

ORANG KRISTEN MENYEMBAH YESUS SEBAGAI TUHAN, MAKA MEREKA MASUK NERAKA KARENA MELANGGAR PERINTAH DALAM AL-QUR’AN

 

1. [4.36] Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatu pun.

 

2. [4.87] Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. 3. [17.23] Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia.

 

4. [22.71] Dan mereka menyembah selain Allah, apa yang Allah tidak menurunkan keterangan tentang itu,

 

5. [23.117] Dan barang siapa menyembah tuhan yang lain di samping Allah, padahal tidak ada suatu dalil pun baginya tentang itu, maka sesungguhnya perhitungannya di sisi Tuhannya. Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu tiada beruntung.

 

6. [26.213] Maka janganlah kamu menyeru (menyembah) tuhan yang lain di samping Allah, yang menyebabkan kamu termasuk orang-orang yang diazab.

 

7. [28.88] Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, tuhan apapun yang lain. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia.

 

8. [37.4] Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa.

 

9. [39.14] Katakanlah: “Hanya Allah saja Yang aku sembah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku”.

 

10. [40.14] Maka sembahlah Allah dengan memurnikan ibadah kepada-Nya,

 

 

11. [40.66] Katakanlah (ya Muhammad): “Sesungguhnya aku dilarang menyembah sembahan yang kamu sembah selain Allah setelah datang kepadaku keterangan-keterangan dari Tuhanku; dan aku diperintahkan supaya tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam.

 

12. [44.8] Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia,

 

13. [46.28] Maka mengapa yang mereka sembah selain Allah sebagai Tuhan untuk mendekatkan diri (kepada Allah) tidak dapat menolong mereka. Bahkan tuhan-tuhan itu telah lenyap dari mereka? Itulah akibat kebohongan mereka dan apa yang dahulu mereka ada-adakan.

 

14. [50.26] yang menyembah sembahan yang lain beserta Allah, maka lemparkanlah dia ke dalam siksaan yang sangat”.

 

15. [51.51] Dan janganlah kamu mengadakan tuhan yang lain di samping Allah.

 

16. [52.43] Ataukah mereka mempunyai tuhan selain Allah. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

 

17. [72.20] Katakanlah: “Sesungguhnya aku hanya menyembah Tuhanku dan aku tidak mempersekutukan sesuatu pun dengan-Nya”.

 

18. [112.1] Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,

[112.2] Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

[112.3] Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,

[112.4] dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”.

 

Sudah jelas Al-Qur’an menyatakan bahwa Allah itu SATU, dan TIDAK ADA Tuhan selain Allah. Tetapi orang Kristen malah mempersekutukan Allah dengan menyembah Yesus sebagai Tuhan. Maka menurut Al-Qur’an orang Kristen itu = kafir dan masuk neraka:

 

[5.17] Sesungguhnya telah KAFIRLAH orang-orang YANG BERKATA: “sesungguhnya ALLAH ITU IALAH AL MASIH putra Maryam”.

 

[5.72] Sesungguhnya telah KAFIRLAH orang-orang YANG BERKATA “sesungguhnya ALLAH ADALAH AL MASIH putra Maryam, padahal AL MASIH (sendiri) BERKATA: “Hai Bani Israel, SEMBAHLAH ALLAH TUHANKU DAN TUHANMU” Sesungguhnya ORANG YANG MEMPERSEKUTUKAN (sesuatu dengan) ALLAH, maka pasti ALLAH MENGHARAMKAN KEPADANYA SURGA, dan TEMPATNYA IALAH NERAKA, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.

 

[5.73] Sesungguhnya KAFIRLAH orang YANG MENGATAKAN: “Bahwasanya ALLAH SALAH SATU DARI YANG TIGA”, Padahal sekali-kali TIDAK ADA TUHAN (yang berhak disembah) SELAIN TUHAN YANG ESA. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti ORANG-ORANG KAFIR di antara mereka AKAN DITIMPA SIKSAAN YANG PEDIH.

 

Alhamdulillah agamaku paling benar yaitu ISLAM

Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah Islam.” (Ali Imran: 19).

 

 

About these ads

»

  1. Wyvonca GirlFashion mengatakan:

    Baca Alkitab tu jangan cuma mencari Kesalahan…
    tapi baca keseluruhan, dalam alkitab perjanjian lama, ada juga pewahyuan tentang Kristus yg menebus Manusia…

    Memang Yesus bilang : “Tuhan itu Esa…” tapi di ayat lain dikatakan : “Aku dan Bapa adalah satu”

    Memang dalam Perjanjian Lama ada binatang yg Haram n gak haram…

    Dan Babi adalah haram, tapi ketika Yesus datang haram”najis ” itu tidak lagi berbicara tentang kamu: “kakinya kotor” “mulutnya bau” “tangannya kotor” “lagi dapet ga boleh ibadah” “kamu ga Sunat” dll….

    namun hal ini lebih kepada “Sunat hati” “bersih dari dalam” karena Yesus mengatakan (dan memang adalah suatu Kebernaran Tuhan, semua agama jg mengakui hal ini) bahwa manusia kalo mati tu ga bawah tubuhnya, jd ngapain bersih diluar tapi dalamnya busuk, kn yg bikin orang masuk neraka tu karna hatinya yg jahat dan dosa2nya. alias roh dan jiwanya yg bakal dihukum…bukan karena badannya bersih, bukan karnaa dia di sunat, bukan karna dia ga makan babi…

    tp juga bukan berarti lantas kita mengkonsumsi babi atau binatang haram lainnya dengan leluasa! orang Kristen yang sehat secara Rohani dia jg tau bagaimana menjaga kesehatannya. karena terbukti jg secara kesehatan, bahwa binatang yang di larang Tuhan untuk di makan juga sebenarnya tdk baik untuk kesehatan…

    GBU :)

    • afreel Macharona mengatakan:

      SETUJU KARNA KRISTEN ITU MENGAJARKAN TENTANG KASIH ..sekarang islam bayak jadi bunglon alquan nya aja bisa jadi bunglon ….kristus itu mengajarkan kasih …klo islam mengajarkan supaya benci kepada sesama manusia kan gawat itu

  2. baca kejadian 1 : 26 : Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”

    Kata kita diatas menunjukan kata jamak bukan personal. Jadi Allah itu Tiga Pribadi :
    1. Allah Bapa
    2. Allah Anak (Yesus Sebagai Anak Allah Bapa)
    3. Roh Kudus.

    Semoga dengan balasan ini dapat memberi anda pemahaman tentang TRITUNGGAL ALLAH YANG HIDUP kini dan sepanjang segala abad. you’re Jesus son too. berbaliklah Yesus mengasihimu. Jesus Bless You.

    • afreel Macharona mengatakan:

      SETUJU KARNA KRISTEN ITU MENGAJARKAN TENTANG KASIH ..sekarang islam bayak jadi bunglon alquan nya aja bisa jadi bunglon ….kristus itu mengajarkan kasih …klo islam mengajarkan supaya benci kepada sesama manusia kan gawat itu

  3. Hendra Sitohang mengatakan:

    berarti kita bisa menyembah yesus …..
    karna yg saya tau aku adalah dia ….
    tp di titah pertama mengatakan : akulah tuhan allahmu jgn ada allah lain selain aku …

  4. Tak seorangpun yang bisa menyebut agamanya paling benar. . .termasuk Islam,, karena agama itu buatan manusia . . .karena itu saling menghargailah dalam beraga. . .

    • Adi Rahadi mengatakan:

      1. Miris sekali membaca statement bahwa agama buatan manusia. duh,, ckckck…
      bagaimana mungkin manusia mampu mengarang Kitab suci yg begitu kompleks?

      Dan mengenai buatan manusia, itu, bahasa halusnya kepercayaan setempat.

      2.Siapapun bisa menyebut agamanya (yg dianutnya) paling benar.
      Karena jika yg dianut itu bukan yg paling benar menurut dirinya, ngapain dianut.
      kecuali yg atheist.

      Si A mengganggap Kristen paling benar, Si B menganggap Islam paling benar.
      AGAMAKU TERBAIK BAGI KU, AGAMAMU TERBAIK BAGIMU, AGAMA DIA TERBAIK BAGI DIA, AGAMA MEREKA TERBAIK BAGI MEREKA.
      Oleh karena itu, sah-sah saja menyebut agamanya yg paling benar (buat dia)
      Jadi, saling menghargailah antar umat beragama, karena agama tersebut paling benar bagi Pemeluknya (mungkin tidak bagi Pemeluk yg lain).

      Wassalam. / GBU. Thx

  5. Dein Seven mengatakan:

    Kedatangan hamba Allah
    “” “” “” “” “” “” “” “” “” ”
    ‘Atmak’ belum tentu berarti ‘yang saya menjunjung’ tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Tuhan berkata
    “Lihatlah, ‘Hambaku’ (diucapkan sebagai Abd-ee), ‘yang saya menjunjung’ (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) – dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) – Nabi Muhammad saw

  6. Orang bodoh menghina hikmat dan didikan >=) itu sperti kamu yang buaT nih kesimpulan …

  7. YESUS KRISTUS TUHAN ALLAH MAHA ESA ROH HATI JIWA PIKIRAN KEKUATAN TUBUH MENCIPTAKAN MEMILIKI MENGUASAI MENGATUR MENGAWASI MEMIMPIN MELAKSANAKAN MENYELAMATKAN MENJAGA MELINDUNGI MEMELIHARA MELESTARIKAN SEGALANYA SEMUANYA SELURUHNYA SEPENUHNYA SEGENAPN mengatakan:

    YESUS KRISTUS TUHAN ALLAH MAHA ESA DIBUNUH, DITOMBAK, DIPAKU, DICAMBUK, DIPIKUL, DISALIBKAN, MENCIPTAKAN, MENYELAMATKAN, MEMELIHARA, MELINDUNGI, MENGUASAI, MEMILIKI MANUSIA, HEWAN, TUMBUHAN, MALAIKAT, SORGA, BUMI, MENGASIHI, MENGARUNIAKAN, MENGIMANI, MENGHARAPKAN, MENJADI YESUS

  8. Yudy Huzaifah mengatakan:

    semoga diberi hidayah tuk mereka yg belom mengenal islam

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s