1.Bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angels

2.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

3.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek

4.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk

5.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

6.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

7.cinta di tolak, dukun beranak

8.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

9.Bagai pinang dibelahan Farah Quinn

10.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

11.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

12.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

13.Ariel satu,tumbuh 32 video

14.Air susu dibalas air supply

15.karena video delapan menit, rusak karir semuanya

16.sambil menyelam minumnya tetap teh botol So*ro

17.sate padang sebelum hujan

18.buruk rupa, cermin pun disalahkan

19.Single itu prinsip, jomblo itu nasib

20.ada luna di balik ariel

21.Ariel teriak tanda tak dalam

22.Ariel tenang jangan disangka tiada buaya

23.Ariel di gunung, luna di laut bertemu dalam satu video

24.Sekali merengkuh luna, cut tari, aura kasih terlampaui

25.Wong ompong nyaring bunyinya

26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27.Ada ubi, ada talas, ada pisang rebus

28.Tak ada maling yang tak retak

29.Alonalon asal kelakson

30.Air susu dibalas dengan Air Mail

31.Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar

32.Ce galak berbuah Dada

33.Dimana ada kemaluan, di situ ada cairan

34.dunia maya tak selebar gaun kolor

35.Lebih baik satu burung ditangan dari pada sepuluh burung dikolor

36.Memang lidah tidak berkutang

37.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

38.bagai kacang lupa dengan atomnya

39.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

40.Buruk muka gak masuk majalah

41.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

42.Tak dapat miyabi, Luna pun jadi

43.Jauh di angkot, dekat naik ojek

44.Sekali merengkuh luna tiga empat artis datang mendekat.

45.sudah Jatuh ditimpa luna

46.BeRuhut-Ruhut Sitompul, berenang-renang ke tepian.

47.Pagar makan-makan di kondangan.. (agar ayu sama pagar bagus)

48.Air beriak tanda ada yang tenggelam

49.Bagai kan Iwan Di daun fales

50.Air susu di balas air spe*ma

51.Menggunting dalam liaptan paha

52.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

53.Panjang bulu dari pada batangnya

54.Besar Pasal daripada Tilang

55.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

56.Jangan ada janda diantara kita

57. Dalam laut dapat diukur, dalam hati ada empedu, dalam pantat siapa tau

58. Bagaikan pantat dibelah dua

59. Air beriak tanda ada yang boker

60. bau pangkal ketiak, enak pangkal paha

61. orang sabar pantatnya lebar

62. Sekali dada mengembang…2, 3 burung mati berdiri

63. tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

64. belajar di waktu kecil bagaikan mengukir tato luna maya (inget terus)

65. hilang luna tumbuh cut tari

66. buah jatuh tak jauh dari dadanya

67. Ada udang dibalik tepung kentucky

68. Bagai telur diujung handuk

69. Maksud hati memeluk Nunung apa daya gaji tak sampai

70. Takkan lari Nunung dikejar

71. Bagaikan jemuran tertiup angin

72. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

73. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

74. Ada uang abang disayang, ga ada uang biji ditendang.

75. Ada uang abang disayang, ada lubang abang telentang.

76. Habis kumis, cukur dibuang.

77. Malu berak, sesak di jalan.

78. Bagai membeli burung dalam sarung.

79. Di mana ada kemaluan, di sana ada jalan, Dunia memang tak selebar celana kolor.

80. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.

81. Air beriak tanda tak dalam, teriak tanda tak tahan.

82. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

83. Berani karena benar, takut karena pacar.

84. Pucuk dicinta Mulan Kwok tiba.

85. Besar pasak daripada liang.

86. Tak kenal maka tak sayang, tak bayar maka tak kemplang.

87. Tiada salah Bunda mengandung, salahkan Bapak yg tak bersarung.

88. Guru kencing berdiri, ariel kencing di cut tari

89. biar lambat asal muncrat

90. Part II gampang di cari Part III susah di dapat (ngariel gan)

91. Perut kosong nyaring bunyinya

92. Sambil merekam nyium ariel.

93. Daleman tetangga selalu lebih memukau

94. Salah jalan menuju roma

95. nasi sudah di ujung dubur

96. Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,awalnya cuma cubit-cubit lama-lama bikin jerit-jerit,

97. Utang emas boleh dibayar, utang budi dibawa mati. Kutang mas-mas boleh dibakar, kutang Budi dibawa mandi.

98. Buang air di daun talas.

99 sedia payung sebelum ngojek (ojek payung gan)

100. alon-alon bawa blangkon

101.Maksud hati memeluk Nunung apa daya nunung meletus

102. Setinggi tingginya burung tegang Akhirnya lemas Juga di Sarang

103. Malu bertanya sesat di jalan.. Besar ke maluan susah berjalan

104. Ani berteriak, tanda terlalu dalam

105. Di mana ada kemaluan, di situ ada kemauan

106. Bermain api hangus, bermain cinta basah

107. Duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, kalau enak sama-sama

108. tak kenal maka tak usir

109. hidup itu bagaikan video ariel dan luna, kadang diatas kadang di bawah

110. Sudah jatuh, tertimpa tangga, digigit anjing, ditambrak mobil, dihajar massa disangka maling Mampus deh

Tambahan Peribahasa Gaul :

1.Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome

2.Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya disate juga

3.Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga

4.Rajin Mangkal, kaya

5.Bersatu kita teguh, bercerai kita ikut Take Me Out

6.Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip. (versi guru perempuan)

7. Sedikit demi sedikit lama lama BOSAN

8. Air susu dibalas dengan air kopi, jadi Starbucks deh

9. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja Bos

10. Ringan sama dipikul, berat minta dibawain

11. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

12. Nasir sudah menjadi tukang bubur

13. Maksud hati memeluk Nunung apa daya keburu digampar Badrun

14. Dimana ada kemaluan, di situ ada kemauan

15. Dunia maya tak selebar monitor

16. Dimana ada jalan, disitu banyak mobil

17. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

About these ads

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s